About Me

Foto Saya
Annisa Maya Sari
Hi, I'm Icha, 9B/04 Look, read, learn, and thank you
Lihat profil lengkapku
Life's too short to have regrets, so I'm learning now to leave in the past. Only have one life to live so you better make the best for it. . .
Annisa Maya Sari - IX B/04

Blogroll

Diberdayakan oleh Blogger.
Rabu, 14 Maret 2012

postheadericon KECANTIKAN

Ini dia pendapat arti kecantikan menurut teman-teman :

Fatizha Zhafira Sampurna

menurutku, kecantikan itu ngga cuma paras, tapi lebih ke kelembutan hati, kebaikan pribadi, sama senyum pastinya! Jadi orang cantik itu susah lho u,u
Sheena Nattasya Kalia

Kecantikan itu sehat, orang yag sehat pasti cantik. Boleh sehat jiwanya, sehat badannya, sehat kulitnya, kulitnya cerah, rambutnya sehat. Tingkah lakunya baik. Cantik bukan hanya memiliki rambut panjang, langsing, tinggi, dan putih, cantik juga harus smart.
Ainun Tungga Dewi

Ibarat kita makan jeruk impor. Dari luar kelihatan segar, ranum, menggiurkan, dan kadang sayang untuk dimakan. Tapi kalo ga dimakan, keindahan itu akan berubah menjadi sesuatu yang buruk. Kalo dimakan, paling ga kita tau rasa dan kesegarannya. Kita ga akan melihat keburukan itu, toh kita bisa dapat jeruk impor yang lain
Layli Chusna Nikmatul Kamila

Menurutku kecantikan adalah kebersihan dari dalam hati nurani dan kebersihan di luar nurani, tanpa kebersihan hati nurani seseorang tidak bisa dibilang cantik. Tetapi cantik itu bukan perasaan atau pujian, kecantikan adalah sifat dan nilai untuk seseorang yang bersih hati dan nuraninya.

  • Foto-foto perempuan paling cantik di Negeri Indonesia, hihi cekidot
 

Bersyukurlah atas segala pemberian Allah, masih banyak orang yang kurang beruntung dari pada kamu. Jangan anggap kamu adalah perempuan paling buruk di dunia ini, untuk diijinkan hidup saja itu sudah merupakan anugerah yang paling berharga.

0 komentar:

Clock

Calendar

Just For Fun

Followers